Hearing Pansus I DPRD Payakumbuh Dengan Pengurus KAN dan LPM se-Kota Payakumbuh

Payakumbuh –

Hearing Pansus I DPRD payakumbuh dengan Pengurus KAN dan LPM se-Kota Payakumbuh

Hearing Pansus I DPRD payakumbuh dengan Pengurus KAN dan LPM se-Kota Payakumbuh

Panitia Kusus (Pansus) I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh melakukan hearing bersama Pengurus Kerapatan Adat Nagari (KAN) dan Pengurus LPM se- Kota Payakumbuh, Senin (28/11), di ruangan Sidang Rapat DPRD Kota Payakumbuh. Dalam hearing Pansus I membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), terkait Rencana Detail Tata Ruang (RDTR).

Demikian disampaikan Wakil Ketua DPRD H. Suparman. S.Pd yang didampingi oleh Ketua Pansus I DPRD Kota Payakumbuh Ir. Ahmad Zifal bersama anggota pansus lainnya. Ahmad Zifal mengatakan, hari ini Pansus I DPRD Kota Payakumbuh telah melakukan hering dengan Pengurus KAN dan Pengurus LPM se-Kota Payakumbuh. Dalam hering tersebut, pansus I menerima masukan-masukan dan acuan-acuan dalam pelaksanaan penyempurnaan pembahasaan dan penyusunan ranperda tentang Rencana Detail Tata Ruang di Kota Payakumbuh.

Lanjut Ketua Pansus I DPRD Kota Payakumbuh, “Hail dari pertemuan ini akan kita jadikan referensi sebagai bahan untuk di bahas dalam rapat kerja berikutnya guna untuk kesempurnaan Ranperda RDTR ini,” ungkapnya,  Selanjutnya, setelah kita melakukan pertemuan kita akan koordinasikan dengan SKPD terkait serta akan kita libatkan semua komponen yang ada.

Semantara itu, Wakil Ketua DPRD, H. Suparman, “kita berharap, rapat pansus ini dapat menghasilkan masukan-masukan yang bisa menjadi referensi guna untuk tercapainya kesempurnaan Ranperda RDTR ini’, harapnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s