Rapat Kerja Komisi Bersama Mitra Kerja, RAPBD 2017 Dibahas Bersama Eksekutif

Rapat Kerja Komisi dengan Mitra Kerja membahas RAPBD 2017

Rapat Kerja Komisi dengan Mitra Kerja membahas RAPBD 2017

Payakumbuh – Rapat Kerja Komisi A, B dan C dengan Mitra Kerja dengan agenda Pembahasan Rencana Anggaran APBD Kota Payakumbuh Tahun 2017 terus dibahas bersama pihak Ekskutif setempat. Pembahasan yang dilaksanakan mulai dari tanggal 10 s.d 11 November 2016, difokuskan di Ruang Rapat Komisi DPRD Kota Payakumbuh dengan mengundang seluruh SKPD secara bergiliran, Sesuai dengan jadwal yang telah di tetapkan.

Rapat Kerja Komisi A Bersama Mitra Kerja dalam Pembahasan RAPBD 2017

Rapat Kerja Komisi A Bersama Mitra Kerja dalam Pembahasan RAPBD 2017

Komisi A yang terdiri dari YB Dt Parmato Alam, Heri Iswandi, Hurisna Jamhur, Alhudri Dt rangkayo Mulie, Ahmad Ridha, Yanuar Ghazali serta didampingi oleh Prima Satria dari Sekretariat DPRD membidangi SKPD antara lain, Sekretariat Daerah, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Inspektorat, Kearsipan, BPBD, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Kesbang Pol, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB, Satpol PP dan Damkar, Kecamatan se-Kota
Payakumbuh, Dinas Sosial serta Pendamping dari Sekretariat DPRD
Prima Satria

Sedangkan Komisi B, Chandra Setipon, Edwar DF bersama Wulan Denura, Syafrizal, Hendri Wanto, Ridwan, Syafrizal, Aribus Madri serta pemdamping dari Sekretraiat DPRD, Yon Refli, membidangi SKPD Dinas Koperasi dan UMK, Dinas Perindustrian dan Tenaga
Kerja, Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Badan Keuangan, Ketahanan Pangan, Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Komunikasai serta Dinas Pertanian.

Rapat Kerja Komisi B bersama Mitra Kerja dalam Pembahasan RAPBD 2017

Rapat Kerja Komisi B bersama Mitra Kerja dalam Pembahasan RAPBD 2017

Semantara itu, Komisi C yang terdiri dari Suparman, Ir. Ahmad Zifal bersama anggota, Marhidayandi, Maharnizul, Ismet Harius, Adi Suryatama, Basrie latif, Nasrul, Mawi Etek Arianto, Alex Wijaya di dampingi oleh Sekretariat DPRD Yusrizal, SH membidangi SKPD
Dinas PU dan Penataan Ruang, Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Dinas Kesehatan, Bappeda, Lingkungan Hidup, Dinas Pendidikan dan Dinas Perhubungan.

“Pembahasan antara SKPD sifatnya penyelarasan anggaran yang merupakan tindak lanjut dari pembahasan ditingkat komisi, yang paling ditekankan adalah KUA tidak boleh keluar dari RKPD sebelumnya,” ungkap Ketua Komisi C Ahmad Zifal.

Ahmad Zifal berharap, untuk pembahasan selanjutnya di tingkat TAPD bersama Banggar DPRD sudah tertuang ke dalam RKA dan sasaran dari capaian kinerja tergambar jelas sehingga dalam pembahasan akan lebih mudah serta terarah. (juned/humas dprd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s