Kunjungan Lapangan Anggota DPRD Payakumbuh : Jemput Aspirasi, Bangun Koordinasi

Payakumbuh – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Payakumbuh Komisi A yang terdiri dari Heri Iswandi. SE, Ahmad Ridho. SH, Alhudri Dt. Rangkayo Mulie dan Yanuar Gazali. SE menggelar Kunjungan Kerja ke Kecamatan. diantaranya kunjungan ke Kecamatan Lamposi Tigo Nagori dan Kecamatan Payakumbuh Utara, rabu (6/10).

Kunjungan kerja yang dilakukan dalam rangka koordinasi dengan pihak Kecamatan, baik itu menyangkut masalah pembangunan, maupun permasalahan yang dihadapi di wilayah Kecamatan.

“Kujungan yang di lakukan dalam rangka koordinasi dengan pihak Kecamatan, baik itu menyangkut masalah pembangunan maupun permasalahan yang di hadapi di wilayah kecamatan tersebut, Ungkap Heri Iswandi. SE

Dalam kesempatan ini, Camat Payakumbuh Utara Nofriwandi menyampaikan, di Kecamatan Payakumbuh Utara dapat kita gambarkan, untuk tahun 2016 yang terkait dengan pembangunan masih terus di lakukan pembenahan, salah satunya, pengusulan untuk pembangunan fisik Kantor Lurah Koto Kociak Kubutapak Rajo dan Ikua Koto Di Balai serta penambahan jalan di Balai Tongah Koto.

“kami berharap, dengan kedatangan Bapak-bapak Anggota DPRD dari Komisi A ke Kecamatan Payakumbuh Utara ini bisa menjadikan prioritas di rapat kerja mendatang, sebab Pembangun Kantor sangat di butuhkan dan ini semua terkait lansung dengan pelayan kepada masyarakat”, ungkap Nofriwandi

sementara itu, di kecamatan Lamposi Tigo Nagori, Sekretaris Camat Hafismal menyampaikan hal yang sama juga terkait pembangun di Wilayah Kecamatan Lamposi Tigo Nagori. (juned/humas dprd)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s