DPRD Komit Dengan Program GPB

Gambar 29. CS Sekretariat DPRD Kota Payakumbuh Yulfiati dan Setra MuliaSejak dulu hingga sekarang, sekretariat DPRD kota Payakumbuh komit terhadap program Gerakan Payakumbuh Bersih (GPB). Kemudian, DPRD selalu indahkan surat edaran walikota No. 600/26/KLH-PYK-2015 tanggal 20 Januari 2015 perihal tentang tindak lanjut GBP.

“Program GPB tahun 2015, dalam rangka mewujudkan Kota Payakumbuh yang bersih, teduh dan asri itu sudah terlaksana dengan baik, sehingga tidak satupun ruangan dan pekarangan yang kumuh, semuanya bersih, “ujar Sekwan Kota Payakumbuh Erwan diruang kerjanya, Kamis (29/1).

Dikatakannya, sebanyak 4 orang pegawai Clening Servis (CS) yang bekerja di sekretariat DPRD Payakumbuh yakni Yulfiati (38), Khutbatul Jumat (30), Hendra Syukur (33) dan Setra Mulia (38), mereke bekerja 2 shif, pagi dan siang.

Setelah itu, mereka bekerja tidak harus dipantau lagi, karena sudah tahu dengan tugasnya masing-masing. Kita hanya dapat melihat hasil kerjanya yang selalu bersih.

Meskipun sekretariat minim tong sampah, namun mereka dapat menyelesaikan tugasnya dengan membuang sampah ke tempat pembuangan sampah didepan kantor DPRD. Kemudian, sampah tersebut diangkut oleh petugas kebersihan dinas terkait.

“Artinya, sekretariat DPRD Kota Payakumbuh, benar-benar menjaga dan memelihara kebersihan, keindahan dan kenyamanan. Kebersihan di sekretariat ini tidak saja dipekarangan, namun dapat dijaga  disetiap ruangan, seperti ruang sidang dan ruang lainnya, “sebut Erwan. (Nura/SA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s