Komisi C DPRD Tinjau RSUD dan TPA Regional

Anggota komisi C DPRD Kota Payakumbuh, mulai melaksanan tugas barunya dengan agenda turun lapangan. Senin (13/1), rombongan turun ke RSUD Dr. Adanaan WD dan ke TPA Regional di kelurahan Ampangan, kecamatan Payakumbuh Selatan.

Kemudian, Rabu (14/1) ini, anggota komisi C kembali turun lapangan dengan meninjau keberadaan Puskesmas Ibuh dan Puskesmas Lampasi. Sedangkan komisi A dan B melaksnakan  rapat  kerja dengan masing-masing SKPD bertempat diruang masing-masing komisi di DPRD.

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, ketika dikonfirmasikan wartawan, di kantor DPRD setempat, Senin (13/1), mengatakan, agenda anggota dewan sejak 9 Januari hingga, Senin (16/2) mendatang, memang padat.

Komitmen seluruh anggota dewan untuk bekerja sangat tinggi, setiap agenda yang telah dijadwalkan DPRD dapat terlaksana dengan baik. Kegitan turun lapangan ketiga komisi di DPRD ini akan berakhir nantinya Kamis (22/1) mendatang.

Setelah itu, kata politisi Partai Golkar ini, anggota dewan kembali bekerja di kantor DPRD Jum’at (23/1), dengan agenda pembahasan beberapa buah Ranperda Kota Payakumbuh. Jadwal yang telah ditetapkan DPRD itu diantaranya penyampaian nota penjelasan Walikota terhadap beberapa buah Ranperda.

Kemudian, Rabu (4/2), penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi terhadap nota penjelasan Walikota Payakumbuh tentang beberapa buah Ranperda Kota Payakumbuh. Setelah itu, Jum’at (6/2) penyampaian jawaban Walikota terhadap pandangan umum fraksi-fraksi tentang beberapa buah Ranperda.

“Tiga agenda dewan itu, sudah dilayangkan surat undangan kepada ketua KPU, ketua Panwaslu, ketua LKAAM, ketua KAN, ketua bundo kandung, pimpinan Parpol, Ormas, Organisasi Profesi dan LSM se kota Payakumbuh dan tak lupa para wartawan, dengan harapan seluruh undangan dapat menghadrinya, “ujar YB. Dt. Parmato Alam. (Nura/SA)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s