Mantan Sekwan Atur Satria Mohon Pamit

Gambar 11. Mantan Sekwan Kota Payakumbuh Atur Satria dengan ketua DPRD YB. Dt. Parmato AlamLebih kurang 3 tahun 8 bulan mantan Sekwan kota Payakumbuh Atur Satria bertugas di DPRD Kota Payakumbuh, menyampaikan maafnya kepada seluruh pegawai di lingkungan sekretariat DPRD kota Payakumbuh, ketika apel pagi yang merupakan apel terkahir, Senin (2/1).

“Selama 3 tahun 8 bulan saya bertugas di DPRD ini, dipercaya sebagai Sekteris Dewan, tentunya banyak hal yang telah kita lalui secara bersama-sama. Apa yang saya sampaikan selama ini kepada seluruh karyawan dalam apel, semuanya adalah untuk kebersamaan dan meningkatnya disiplin pegawai, “ujar Atur Satria ketika menjadi pimpinan apel pagi Senin itu.

Hari ini (Senin, 2/1), saya terakhir untuk menjadi pimpinan apel di lingkungan sekretariat DPRD ini, karena saya pindah tugas ke dinas lainnya yang masih dijajaran Pemko Payakumbuh.

Jika ada salah dan janggalnya atas penyampaian saya selama ini, saya mohon maaf, sebelumnya saya sudah memaafkannya. Karena itu saya mohon pamit dihadapan seluruh karyawan lingkungan DPRD.

“Perpisahan dan pertemuan ini sudah biasa terjadi bagi para PNS, karena kita sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) siap ditempati dimana saja, semuanya harus kita terima dengan hati yang lapang dan ikhlas, “ujar Atur Satria.(Nura/SA)

 

 

 

Tinggalkan Balasan

