Wawako H. Suwandel Muchtar Sampaikan Tanggapan Fraksi-Fraksi, Pemko dan DPRD Mempunyai Komitmen yang Sama

Wakil Walikota Payakumbuh H. Suwandel Muchtar, sampaikan jawaban  terhadap pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Payakumbuh tentang RAPBD tahun 2015, dalam sidang paripurna DPRD, bertempat di aula kantor DPRD setempat, Senin (17/11).

Dengan telah disampaikannya jawaban 8 fraksi DPRD Kota Payakumbuh, maka semua pandangan umum fraksi sudah kami jawab. Namun sebelum jawaban atas pandangan umum Fraksi DPRD ini kami akhiri dengan menyadari bahwa jawaban kami ini barangkali belum dapat memuaskan kita semua.

“Hal ini, bukanlah disengaja, untuk itu pertanyaan yang belum dapat kami tuntaskan akan  kita bahas secara mendalam melalui rapat-rapat kerja nanti sesuai jadwal yang ditetapkan, “ujar Wawako.

Semua kritikan dan saran terhadap RAPBD yang kami ajukan ini, merupakan pedoman bagi kami dalam menyelenggarakan pemerintahan, sehingga keinginan dan cita-cita mulia untuk membawa Kota Payakumbuh kearah yang lebih baik betul-betul dapat diwujudkan.

Kami juga menyampaikan ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh anggota DPRD yang terhormat yang telah menyampaikan pandangan umum fraksi-fraksinya pada hari Senin tanggal 10 November 2014 lalu.

Kami sangat menyadari sepenuhnya bahwa pandangan umum yang disampaikan tersebut merupakan masukan, saran dan kritikan yang sangat membangun.

Sebagai bahan evaluasi bagi kami terhadap kinerja semua kepala SKPD dijajaran Pemerintah Daerah, guna menyelenggarakan pemerintahan kedepan dengan lebih baik bersama-sama DPRD Kota Payakumbuh.

Alhamdulillah, setelah kami mendengar dan membaca secara seksama pandangan umum fraksi-fraksi DPRD Kota Payakumbuh yang disampaikan beberapa hari yang lalu, dapat kami simpulkan bahwa kita mempunyai persepsi dan komitmen yang sama terhadap aspirasi dan  kebutuhan masyarakat Kota Payakumbuh.

Hal ini terbukti dengan cukup banyaknya tanggapan dan masukan-masukan yang signifikan dari DPRD yang harus kita sikapi bersama-sama secara arif dan bijak demi kemajuan dan peningkatan kesejahteraan Kota Payakumbuh yang kita cintai.

“Mudah-mudahan kedepan sebagai unsur penyelenggara pemerintahan daerah dengan semangat kemitraan yang sejajar semakin terjalin sinergitas dalam menjalankan amanah rakyat Kota Payakumbuh yang kita emban bersama, “ucap Wawako Suwandel Muchtar.(Nura/Dav)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s