Rumah Makan Pergaulan Repsentatif

 Rumah Makan dan Bofet Pergaulan Kota Payakumbuh, merupakan satu-satunya tempat yang repsentatif. Buktinya, setiap hari mulai dini hari (subuh) hingga malam selalu dipadati pengunjung.

Pemilik Rumah Makan Pergaulan Yanuar (56) di Payakumbuh, Kamis (20/11), mengatakan, kehadiran RM dan Bofet Pergaulan ini, untuk kita semuanya, nama Pergaulan sengaja diciptakan, agar Pergaulan di Payakumbuh tetap terbina dengan baik.

Selama ini, tamu-tama yang datang berkunung ke Pergaulan tidak saja warga yang berasal dari Luak Limopuluh (Payakumbhuh/Limapuluh Kota.Red), akan tetapi juga berasal dari luar daerah.

Alhamdulillah, setiap tamu yang datang selalu berulang-ulang dengan membawa kawan lainnya. Yang sangat membanggakan kami, setiap adanya tamu Pemko Payakumbuh dan tamu DPRD selalu datang ke Pergaulan

Resep Pergaulan dalam menyajikan beraneka jenis makanan dan minuman, kami tidak pernah menaikan harga meskipun adanya tamu yang datang. Sehingga setiap orang berkunjung ke Pergaulan dapat diukur dari uang yang dikantongnya.

“Harapan kami kepada seluruh anggota dan sekretariat DPRD agar selalu mengaungkan RM dan Bofet Pergaulan ini ke tamu-tamunya yang berkunjung ke Payakumbuh. Sebab, selama ini yang banyak tamu adalah DPRD, “ujar Yanuar

Ditempat terpisah, ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dan Sekwan Atur Satria, mengatakan, terhadap keberadaan RM dan Bofet Pergaulan harus dipertahankan chiri khas menunya.

RM dan Bofet Pergaulan adalah aset Kota Payakumbuh yang berlokasi sangat strategis di jalan Soekarno Hatta kelurahan Parit Rantang, Payakumbuh Barat, memiliki halaman parkir yang lumayan luas.

Dengan mempertahankan menu khsus dan pelayanan yang bagus serta menarik, kami yakin RM dan Bogfet Pergaulan akan bertahan lama dan terus diminati masyarakat.

“Kunci sebuah rumah makan tentunya pelayanan harus ditingkatkan dan menunya jangan berubah-berubah, Sehingga setiap tamu yang datang memberikanm kesan yang menarik, mereka yang datang dapat dipastikan akan berulang-ulang, “ujar Politi Partai Golkar Payakumbuh itu.(Nura/Dav)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s