F Partai Golkar Dukung Pemko Bangun Stadion Bola

Fraksi Partai Golkar mengapresiasi adanya penyeimbangan antara belanja langsung dan belanja tidak langsung yaitu belanja langsung 49,35 persen, sedangkan belanja tidak langsung sebesar 51,65 persen.

Walaupun ada peningkatan belaja pegawai sebesar Rp28.005.278.253 atau sebesar 8,42 persen dibandingkan tahun anggaran 2014 yang mana jumlah total belanja tidak langsung sebesar Rp374.241.659.342, sedangkan belanja langsung sebesar Rp364.637.324.910.

“Karena itu Fraksi Partai Golkar, sangat paham naiknya belanja langsung dan belanja tidak langsung, guna untuk mengantispasi gaji PTT dan CPNS K-2 dan penambahan CPNS sebanyak 51 orang, “ujar juru bicara F Partai Golkar Herndri Wanto Dt. Mangkuto Marajo Nan Hitam ketika penyampaian pandangan umum fraksi terhadap nota keuangan walikota tentang RAPBD tahun 2015 diaula kantor DPRD setempat, Senin (10/11).

Dalam pengantar nota keuangan RAPBD kota Payakumbuh tahun anggaran 2015 tekah ditentukan prioritas pembangunan kota payakumbuh. Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah direncakan oleh pemerintah kota Payakumbuh.

Rencana untuk pembangunan stadion bola di kelurahan Sicincin, F Partai Golkar sangat mendukung. Namun, perlu disiapkan juga sarana prasarana penunjang sehingga pembangunan stadion tidak menjadi hal yang mubazir, karena tidak didukung sarana prasarana di stadion dan menuju stadion.

“Melihat adanya peningkatan kinerja di birokrasi pemerintah kota Payakumbuh pada saat ini, fraksi Partai Golkar, mengucapkan semoga keadaan ini bisa kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi, “ujar Hendri Wanto.(Nura/Dav)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s