Wakil Ketua DPRD Kota Payakumbuh Suparman, Mari Kita Pertahankan Disiplin Kerja

Dari hari kehari, banyak pihak menilai kinerja anggota DPRD kota Payakumbuh periode 2014-2019 rajin masuk kantor dan sangat disiplin. Buktinya, pukul 08.30 WIB anggota dewan sudah mulai menanda tangani daftar hadir dan langsung naik ke lantai II, bertanda mulainya rapat digelar.

Wakil ketua DPRD Kota Payakumbuh Suparman.S.Pd ketika dikonfirmasikan terhadap rajinnya anggota DPRD masuk kantor, diruang kerjanya, Kamis (6/11), menyebutkan, kita tidak menyangka, ternyata dibelakang kita banyak orang menilai kinerja anggota DPRD, termasuk masalah disiplin.

Sebetulnya, kata Suparman, rajinnya anggota DPRD masuk kantor, tentu berpulang kepada dirinya masing-masing, yang jelas selaku pimpinan saya akan terus menerapkan disiplin, karena disiplin dalam keseharian sudah terbiasa.

Menerapkan disiplin, saya mulai dari rumah dan terus ke kantor, bisa jadi, rajinnya anggota dewan masuk kantor, karena melihat pimpinannya rajin. Sehingga dengan tepat waktu anggota dewan hadir di kantor, maka jarang acara rapat di skor.

Melihat kondisi yang bagus antara sesama kawan-kawan anggota dewan. Begitu juga terhadap pegawai di lingkungan sekretariat DPRD, kita berharap, agar ini terus dipertahankan.

“Kita lihat, ternyata kegiatan anggota dewan yang telah dijadwalkan oleh Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Payakumbuh berjalan dengan baik dan sangat jarang anggota dewan yang alfa, “ujar Suparman. (nura/Dav)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s