PRM Bermamfaat Bagi Warga Kota

Ketua DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam, mengatakan,  kegiatan PRM yang digelar pemko melalui Bagian Kesta Setdako bersama PHBI sangat besar mamfaatnya bagi seluruh warga kota.

“Karena itu, atas nama DPRD dan atas nama pribadi, saya katakan kegiatan ini, ternyata mampu membangkitkan gairah anak nagari dan pelajar kota ini untuk mencintai nilai-nilai keislaman dan adat alam Minangkabau,”ujar YB Dt. Parmato Alam sebelum kegiatan tersebut ditutup Wakil Walikota H. Suwandel Muchtar, di pelataran parkir Medan nan Bapaneh Taman Wisata Ngalau Indah, Minggu (26/10).

Dikatakan YB. Dt. Parmato Alam kegiatan ini benar-benar mewujudkan visi dan misinya, mewujudkan Payakumbuh sebagai  kota relegius berdasarkan adat basandi syarak, syarak basandi kitabullah. “Kedepan, iven ini, diminta agar menjadi kalender tahunan, “sebutnya.

Dukungan dari seluruh elemen itu, disambut hangat Wawako Suwandel Muchtar, ketika memberi sambutan pada acara penutupan  PRM itu. Kita menghargai semangat ninik mamak, alim ulama, cerdik pandai dan bundo kanduang serta pemangku  jabatan lainnya, dalam gelar acara ini.

Makanya, tahun-tahun berikutnya, PRM ini akan dikemas lebih baik dengan penguatan promosinya. Momentum PRM, dinilai mampu meningkatkan imtaq dan menggaiahkan semangat anak nagari mencintai budayanya sendiri, tegas wawako.(Nur/Dav)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s