Ketua DPRD Kota Payakumbuh Acungkan Jempol Kepada yang Muda

Sebanyak 90 persen dari 25 anggota DPRD Kota Payakumbuh dinyatakan muda-muda dan energik. Maka, dengan banyaknya yang muda duduk di DPRD saat ini, tentunya mereka akan bekerja penuh semangat. Sedangkan 10 persen dari yang tua akan dapat berbagi ilmu kepada yang muda.

“Dengan banyaknya tenaga muda duduk di DPRD periode 2014-2019 ini, kami yakin setiap jadwal kegiatan yang dibuat oleh DPRD mereka akan mudah menyelesaikannya dengan cepat dan tanggap, “ujar ketua sementara DPRD Kota Payakumbuh Yendri Bodra Dt. Parmato Alam kepada koran in, di kantor DPRD setempat, Rabu (17/9).

Ditambahkan YB. Dt. Parmato Alam didampingi dua angota dewan muda yakni Alex Wijaya dan Ahmad Ridha, sejak mulainya bekerja di dewan, kita telah meliahat secara nyata, mereka semuanya bekerja dengan enjoy dan sangat disiplin. Saya acungkan jempol kepada yang muda. Artinya, disiplin mereka menujukan bahwa dewan muda bekerja serius.

Inilah yang membanggakan kita untuk kedepanya, karena anggota dewan kota Payakumbuh tahun in, banyak wajah-wajah muda, tentunya kita akan mudah beradaptasi untuk melahirkan rencana-rencana yang strategis. Begitu juga sebaliknya setiap rapat digelar akan melahirkan suatu keputusan yang matang.

“Tampilnya anggota dewan muda, tentunya akan banyak membantu anggota dewan yang tua. Artinya, ketika yang tua bekerja tidak banyak lagi mengeluarkan tenaga dan nafas, karena kita sudah punya nafas yang panjang dari yang muda, “ujar YB. Dt. Parmato Alam.

Sementara, Alex Wijaya dari PBB Dapil Payakumbuh Barat dan Ahmad Ridha dari Partai Nasdem Dapil Payakumbuh Utara dan Latina, kepada koran ini, menyebutkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah mempercaya kami duduk di DPRD dan terima kasih pula kepada ketua sementara YB. Dt. Parmato Alam yang juga tercatat sebagi anggota dewan muda yang banyak pengalaman.

Semoga amanah yang diberikan kepada yang muda-muda dapat kiranya berjalan dengan baik. Kami akan bekerja susuai undang-undang dan aturan yang berlaku. “Namun, sebagai manusia biasa tentu banyak yang lupa, meskipun kami masih muda-muda, karena itulah ingatkan kami terus, “ujar duo anggota dewan muda itu.(Davit/Nura)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s