3 Calon Pimpinan Defenitif DPRD Payakumbuh Bakal Dilantik Minggu Depan

Jika tidak ada aral melintang, pelantikan pimpinan defentif DPRD Kota Payakumbuh, bakal berlangsung minggu depan. Hingga sekarang Selasa (7/10), informasi yang kita dapat, ketiga calon pimpinan DPRD yang telah diusulkan pimpinan sementara itu bakal diterima sekretariat DPRD secepatnya, seperti yang kita harapkan.

Hal tersebut disampaikan Sekwan Drs. H. Atur Satri didampingi Kabag Humas Devitra. S.Sos. Msi kepada asejumlah wartawan di ruang Humas DPRD, Selasa (7/10), saat ini kita fokus kepada persiapan pelantikan pimpinan defenitif, mengingat waktu yang hanya tinggal beberapa hari lagi untuk membahasan APBD Perubahan, dan seterus dilanjutkan dengan pembahasan APBD tahun 2015.

Ketiga calon pimpinan DPRD Kota Payakumbuh itu diantaranya Yendri Bodra Dt. Parmato Alam dari Partai Golkar, Suparman dari PKS dan Wilman Singkuan dari Partai Demokrat. Kegiatan ini akan banyak menghabiskan waktu untuk mengantar undangan, persiapan makan minum dan tempat.

Untuk suksesnya acara pelantikan itu, besar harapan kita kepada karyawan/i lingkungan sekretariat DPRD untuk merancangnya dari sekarang. Direncanakan undangan yang hadir mencapai 200 orang. “Marilah kita bekerja dari sekarang, dan mari pula kita jadikan pelantikan anggota dewan 1 September kemarin sebagai cermin untuk lebih sukses lagi, “harap Sekwan.

Ditambahkan Devitra, suksesnya kegiatan pelantikan pimpinan defenitif nantinya, tentunya tidak terlepas dari peran wartawan meliput kegiatan tersebut, sehingga informasi pelantikan pimpinan defenitif ini benar-benar sampai ketengah masyarakat.

“Selama ini kita lihat, peran wartawan untuk menyebarluaskan informasi pembangunan ketengah masyarakat cukup tinggi, kerjasama yang seperti inilah kita harapkan untuk seterusnya. Suksesnya pelantikan pimpinan defentif nantinya, tentunya berkat kerjasama yang baik dari semua pihak, “ujar Devitra. (Davit/Nura)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s