Anggota Dewan Baru, Harapan Baru

Wahyudi Thamrin, Tokoh muda Luak LimopuluahDengan bakal dilantiknya anggoata dewan baru di kota Payakumbuh periode 2014-2019 oleh ketua Pengadilan Negeri Kota Payakumbuh pada tanggal 1 September mendatang, tentunya banyak harapan baru yang ditumpangkan oleh masyarakat kepadanya.

“Terimakasih kita ucapkan kepada anggota dewan lama yang telah banyak bekerja untuk masyarakat luas, sehingga dari tahun ke tahun pembangunan di kota Payakumbuh selalu meningkat dan dapat dimamfaatkan oleh banyak masyarakat, “ujar salah seorang tokoh muda kota Payakumbuh Wahyudi Thamrin. SH.M kepada koran ini di Payakumbuh, Rabu (13/8).

Disebut Yudi nama akrap Wahyudi Thamrin, dari 25 anggota dewan terpilih, sebanyak 10 orang masih ditempati oleh wajah lama. Maka, kita harapkan kepada wajah lama tersebut dapat mermbagi pengalamannya kepada 15 anggota dewan baru, sehingga tercipta pembangunan yang berkesinambungan.

Begitu juga sebaliknya kepada anggota dewan yang baru, karena kami lihat banyak yang muda-muda jangan segan-segan meminta ilmu kepada yang lama. Artinya, aspirasi masyarakat yang terbengkalai dapat dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya.

“Kami yakin, dengan terpilihnya anggota dewan muda-muda, akan dapat menampung dan menindak lanjuti aspirasi masyarakat, mulai dari tingkat kelurahan, tingkat kecamatan, sampai ke Bappeda dan sampai ketok palu di DPRD nantinya, aspirasi masyarakat tersebut harus digiring oleh anggota dewan hingga tuntas, “tegas Yudi. (Nura/AS)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s