PORPROV DESEMBER, DPRD YAKIN PAYAKUMBUH BERPRESTASI

PAYAKUMBUH
wilman singkuan
Helat Pekan Olahraga Provinsi Sumbar XIII di Dharmasraya positif digelar 16-26 Desember 2014. Kepastian ini disampaikan oleh Ketua Bidang Acara Andiko Jumarel langsung dari Dharmasraya. Penetapan waktu tersebut, setelah melewati berbagai kajian dan pertimbangan.
Payakumbuh, terus mempersiapkan diri. DPRD sudah mengucurkan anggaran Rp1,5 miliar untuk pembinaan 2014, serta penganggaran kontingen pada Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga.
DPRD YAKIN
Baik Walikota Payakumbuh Riza Falepi, Ketua DPRD Wilman Singkuan, Ketua KONI Dedrizal dan seluruh perangkat mengaku terus mempositifkan persiapan Kota Payakumbuh menuju alek olahraga prestasi ini. Ibaratnya, Kota Payakumbuh dengan raihan 22 emas, 30 perak, dan 36 perunggu berada di urutan ke-9 porprov lalu, tentu hendak mendaki prestasi di Porprov XIII Dharmasraya mendatang.
“Kita pun harus memacu pembinaan dan latihan atlet lebih baik lagi. Maksimalisasi kemampuan anggaran yang ada tentu menjadi prioritas kita semua. Insya Allah Payakumbuh bisa,” ujar Wilman Singkuan yakin.(as/alhamra)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s