Wilman Singkuan Respek Investasi

WILMAN SINGKUAN DATUAK PARPATIAH MM

WILMAN SINGKUAN DATUAK PARPATIAH MM

Perkembangan Kota Payakumbuh terkini menunjukkan perkembangan yang baik. Usaha perdagangan kini cukup meningkat. Senarai kenaikan ekonomi masyarakat terlihat dari mulai berpacunya pertmbuhan ekonomi serta pemenuhan kebutuhan primer dan sekunder.

Ketua DPRD Payakumbuh Wilman Singkuan Datuak Parpatiah MM mengatakan, bahwa makin tingginya semangat dan perdagangan di Payakumbuh ditunjukkan makin berjamurnya ruko dan tempat dagangan di seluruh kota. Artinya, menurut Wilman Singkuan yang Master Manajemen ini telah terjadi transformasi percepatan ekonomi di tengah masyarakat.

”Harapan pemerintah, memang masyarakat di Indonesia terpacu semangat untuk menjadi pengusaha. Sebab, dengan menjadi pengusaha, tentunya kekuatan ekonomi masyarakat menjadi kuat,” tegas Ketua DPRD Kota Payakumbuh, Wilman Singkuan Datuak Parpatiah MM ini di ruangan kerjanya.

Pasar Payakumbuh, Pasar Ibuah, serta sentra belanja seperti Ramayana, Minimarket, toko dan grosir eceran semuanya kini bertumbuh. Pertumbuhan ini sangatlah cepat dan luar biasa. Belum lagi, pedagang kaki lima dengan beragam macam jualannya.

Payakumbuh telah menjadi kota super talenta. Pusat pertumbuhan di bagian Timur Sumatera Barat  ini akan segera menjadi ikon. Pun, kini tengah diupayakan cepat realisasi sebuah Bandara yang akan dijajal oleh pesawat-pesawat komersial.

Walikota Payakumbuh, Riza Falepi Datuak Kaampek Suku MT mengatakan Payakumbuh tengah menjaring segenap potensi investasi. Hampir setiap hari, datang investor yang akan menebarkan modal di Payakumbuh. Terakhir, investor perhotelan serta pariwisata juga telah mempresentasikan keinginan dan programnya di hadapan walikota.

Senarai perkembangan Payakumbuh, tidak lagi bisa dipandang sebelah mata. Sebab, di hadapan Wakil Bupati Sragen, yang berkunjung dalam rangka kunjungan kerja dan belajar ke Payakumbuh beberapa hari lalu, baik Walikota maupun Ketua DPRD terlihat sesikap bahwa pertumbuhan Payakumbuh baru dimulai.

”Payakumbuh kami percaya akan memiliki digdaya ekonomi. Lebih besar dan lebih baik dari sebelum-sebelumnya. Investasi akan beraneka rupa. Inilah sebabnya, seluruh investor yang datang kita sambut dengan pelayanan penuh senyum, kita mudahkan urusannya dan kita tampung sebanyak-banyaknya,” ungkap Riza Falepi dan Wilman Singkuan sepakat.(Fitd/BT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s