H Abdul Khair Ketua BK DPRD Kota Payakumbuh

H Abdul Khair akhirnya terpilih sebagai Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Kota Payakumbuh untuk masa jabatan 2012-2014. H Abdul Khair yang diusulkan F Golkar memperoleh suara terbanyak yaitu 16 suara, unggul 2 suara dari Marhidayandi, A Md yang diusulkan oleh F PAN. Sementara Mustafa yang diusulkan F PKS memperoleh 12 suara menempati posisi ketiga. Aribus Madri, B ac dan Ir Efri yang diusulkan F Bintang Perjuangan Reformasi (F BPR) dan F Demokrat masing-masing memperoleh 9 suara. Sementara Erlindawati, S Pd yang diusulkan F PPP memperoleh 6 suara. Dengan demikian Marhidayandi menempati posisi sebagai wakil ketua BK dan Mustafa sebagai anggota.

Sesuai dengan Peraturan DPRD Kota Payakumbuh tentang Tata Tertib dan Kode Etik DPRD Kota Payakumbuh BK merupakan alat kelengkapan DPRD yang bersifat tetap yang dibentuk untuk melaksanakan dan menegakkan kode etik DPRD dan ditetapkan dengan Keputusan DPRD. Selanjutnya H Abdul Khair akan menjabat sebagai Ketua BK DPRD selama 2 tahun kedepan

H Abdul Khair terpilih sebagai ketua BK DPRD dalam rapat paripurna pemilihan anggota Badan Kehormatan (BK) yang diadakan, kamis (27/9) bertempat di aula DPRD. Rapat paripurna yang berlangsung hangat dipimpin wakil ketua DPRD H Suhaimi Birran, BA. Dalam kesempatan itu hadir 23 anggota Dewan.(yh/BT)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s