SETWAN ATUR SATRIA

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Hari pertama berdinas di Sekretariat DPRD Kota Payakumbuh, breefing perkenalan dilakukan oleh Sekretaris Dewan Atur Satria dengan seluruh staf Sekwan DPRD di ruangan Badan Musyawarah DPRD Selasa, (5/4).

Breefing tersebut selain bertujuan untuk perkenalan juga melakukan tinjauan awal kinerja dan kedisiplinan seluruh staf Sekretariat DPRD. Atur Satria meminta seluruh staf Sekretariat agar melakukan tertib administrasi, tertib disiplin, tertib anggaran, tertib kepegawaian, tertib peralatan kantor, dan tertib kondisi kantor.

Sekwan Atur mengingatkan agar seluruh staf membiasakan budaya malu pada diri sendiri, seperti malu jika tidak masuk kantor, malu jika datang tidak tepat waktu, dan jika pulang belum pada waktunya. Selain itu malu jika pekerjaan yang diberikan atasan tidak selesai dan tidak bertanggungjawab pada pekerjaan.

Selain mengingatkan untuk tertib dalam pekerjaan, Atur juga meminta seluruh staf Sekretariat agar melakukan seluruh pekerjaan dengan keikhlasan. “Jika setiap pekerjaan dilakukan dengan keikhlasan, maka apapun pekerjaan yang dibebankan atasan, berapapun beratnya akan dapat diselesaikan dengan sebaik-baiknya” ujar Atur.

Setwan Atur menambahkan jabatan adalah amanah. Sumpah jabatan adalah tanggungjawab berat terhadap Tuhan. “Mari secara bersama-sama mengemban tanggung jawab ini dengan sebaik-baiknya”, tambah Atur.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s